Lagu Indonesia Kaporit Gue!! (Ehh, Favorit Kelees!)

Setelah 2 hari kemaren gue ngetik acara tipi favorit gue, now I want to tell u about my favorite songs!

Yang dibahas kali ini lagu Indonesia doang ya! Okey?

1. Noura - Kekasih Halalmu (The Only One)
Ada yang pernah liat iklan ini?
Hehe, itu tuh iklan yang ada kejadian ada girlband hijabers lagi nyanyi, tau-tau studionya mati lampu. Instrumennya mati deh. Untung aja Risty Tagor bareng para penonton ngebantuin mereka buat instrumenin tuh girlband. And, do u know about the song of the advertisement? Yup, Kekasih Halalmu (The Only One) yang dinyanyikan oleh girlband hijabers yang belakangan diketahui namanya Noura!

Noura, grup vokal muslimah yang mengusung konsep Hi-Pop (Hijabers Pop) dan beranggotakan Laili, Sasha, Nina, dan Ussiy ini punya lagu yang bagus bin enak banget! Iramanya sih enak, tapi liriknya wow banget! Ngajarin buat nyari kekasih yang halal. Kagak main pacaran! Kekasih yang halal tuh suami. Bener gak?

2. Utopia - Mencintaimu Sampai Mati
Lagu OST-nya GGS a.k.a Ganteng-Ganteng Serigala ini nyentuh banget. Sebenernya nih lagu udah jadoel banget. Tapi nih lagu bener-bener enak banget buat diputer-puter, apalagi sekarang jadi OST-nya sinetron number one di Indonesia!

Tentang seorang kekasih yang ngasih support dan berarti buat pacarnya sehingga si pacar sangat seneng sama pacarnya itu, lagu ini cocok banget, tapi gak terlalu cocok buat jomblo macem gue! *tapi emang gue ogah pacaran!*

3. Judika - Mama Papa Larang
Lagu ini diciptain waktu Judika sama Duma Riris kagak dibolehin pacaran sama ortunya. Alhamdulillahnya, sekarang mereka bersatu dalam ikatan pernikahan.

Sesuai suasana, nih lagu ceritanya tentang cinta yang kagak direstuin ortu. Walau demikian, mereka tetap bertahan mempertahankan cintanya.

4. Rita Sugiarto - Pacar Dunia Akhirat
LAGU KOPLO GINIAN LO HOBIIN??

Kagak papa keleeuus!

Nih lagu enak banget dan menurut gue, nih lagu adalah salah satu lagu dangdut yang masih high quality. Kagak kayak sekarang. :(

Cerita lagu ini yaitu tentang seorang cewek yang mau nyari pacar, tapi soal pacar, harta, kegantengan, ra usah mikir! Sing penting baik hatinya!

Nanti pengen nyari suami yang tipenya kayak di lagu ini! Plus 1 tipe: bertakwa. Are u agree with me? :)

-demikian-

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
Flying Cute Pink Butterfly